Rabu, 08 Juli 2009

D ENd oF SiLLy dRaMa QuEeN

Tak ada yg benar2 melupakan temannya dgn sengaja, hanya terkadang ruang telah memisahkan dunia mereka, yg 1 sibuk dgn dunia kecilnya dan yg 1 merasa telah dilupakan, karena dunia mereka mulai jarang "bersinggungan"... BUkan karena keinginan, tp krn keadaan yg memisahkan...

Kesadaran itu muncul di hari kegilaanku ke5... tepatnya pd pertengahan hari... Dan mencapai puncaknya keesokan harinya...

Arghh... kesambet setan apa seh... sampeaq bisa punya pikiran kaya gitu???.. Pdhal sebenernya aku tau mereka pasti sedang sibuk dgn rutinitasnya dan mereka ga pernah sekalipun berniat melupakanku... Ini pasti efek pengangguran...!!!

Kenapa bs dunia kita terpisahkan dan menjadi berjauhan? karena qta sedang melewati tahap2 perkembangan dlm kehidupan.. (dduuuhh.. bahasane nggilani) Dunia bermain, dunia sekolah, dunia sosial, dunia kerja, dst... Semua dunia itu akan membawa atmosfer tersendiri dalam kedekatan dan intensitas pertemanan kita.. Tahap2 perkembangan cuy..!!! Lek sek ga mudheng ae, kudu mbalik kuliah psikologi perkembangan maneh rupane...!!! Intensitas memainkan peranan penting dlm hubungan pertemanan, ex: pas sekolah or kuliah kita deket banget sama sahabat, tp pas udah sama2 kerja (malah mungkin ada yg kerjanya di luar kota), mau ga mau intensitas jd berkurang dan kedekatan semakin renggang juga... "Dunia" kita jd jarang bersinggungan.. U know...

Aahh...aku jd ngerasa bersalah karena punya pikiran kalo mereka udah lupain aku... Yeaahh.. meskipun mereka ga semuanya tau kalo aku sempat mikir gitu... Forgive me friends...

Ada sebab.. ada akibat... Daaannn... akibat dr kegilaanku ini buanyak buangedd... emang seeh.. ada akibat positifnya juga... Aku jd bisa menikmati "self time" n family time.. Karena beberapa hari tidak berhubungan dgn dunia luar (diem di rumah, hp dinonaktifkan) aku jd lebih banyak waktu buat diri sendiri (memanjakan diri, berendem di kolam portable sepupu cilikku, luluran, etc) dan maen2 brg sepupu yg kls 5 SD itu...

But... banyak akibat negatifnya drdp positifnya..

Pertama... aku udah bikin sahabatku, orang yg aku sayang bingung karena sikapku yg kekanakan ini.. Aku udah bikin dia ngerasa ga enak... pdhl persoalannya bukan pd dirinya... Forgive me...

Kedua... Aku ga bisa bantu kasih ide buat program trainingnya si Novi... Pas dia sms pagi2, aku malah baru buka smsnya sore,itupun ga berusaha aku bales... Arghh... feeling guilty banged... Di mana aku waktu temanku membutuhkan bantuan? Bad friend!!! Waktu itu aku ngerasa ga bisa bantu dia karena aku sedang bermain dgn pikiranku dan membantu diriku sendiri untuk bangkit dr keterpurukan... Arghh.. lebaii...!!! Sorry Nov...

Ketiga... Sabtu pagi Reni sms sekedar nanya kabar karena beberapa hari menghilang... dia pengen denger ceritaku.. (sumpah...malu bgt aku ceritanya) Guess what! Dia malah minta maaf karena ngerasa udah ngelupain aku.. Ough... rasanya ga enak banget... Aku emang udah keterlaluan... Sorry ren... But u're not do any mistake... Aku ae sing lebai... Terlalu membesar2kan hal kecil yg ga perlu...

Keempat... Gara2 bbrp hari matiin hp, aku jd loose contact sama temen2 di LSM Griya Baca... Terakhir si Riza sms nanya no si Odi yg pnya link untuk priksa kesehatan gratis buat acara HAN... SMS pertamanya baru kubaca mlm hari, pdhl dia smsnya pagi2, itupun ga langsung kubales... Alasannya karena lg bener2 ga mood smsan, kedua karena emang nonya di Odi ilang, jd musti sms reni dulu... Besoknya Riza sms lg, nanyain hal yg sama dan kali ini baru aku bertindak.. Kayaknya dia tau kalo aku lagi sedheng, mpe dia sms reni dn ngabarin "HPnya mbk mel dah aktif, kmrn2 g prnah aktif, lg nyari wangsit & nyari jodoh mgkn.." Haha... sial...!!!

Yang lbh parah... kata reni dia dimintain bantuan untuk advokasi dan ngurusin admin adek2 yg pada ngelanjutin ke SMP, ngurusin pendaftarannya gitu kalee... Pas kutanya koq Riza ga minta tlg aku yah? OMG... aku baru sadar kemaren2 kan HPku sering mati... dan aq emang lagi sedheng2nya.. Arghh...bener2 ngerasa TOLOL!!! Karena Reni ga dibolehin cowo'nya (gara2 abs kena DB maybe) akhirnya ga ada seorang pun dr angelhope yg bantu temen2 GB... hoeh...

Haduuhh... udah ah... I dun wanna b like dat... anymore... Come on girl.. Grow up..!! Dun b selfish..!!! Aku harus mengakhiri perangai tolol drama queen yg bersarang di otak dan sisi gelapku... Yeaahh... diz iz d end of silly drama queen...

Beberapa hari yg lalu... saat aq masih sibuk dgn pikiran gilaku... seorang sahabat SMP menyapaku lwt chat di FB... Lalu... sahabat SMP-SMA-Kuliah dan bertahan sampai sekarang telepon ke rumah... Lalu... teman SMA kls 1 tiba2 sms... Lalu... teman kuliah missedcall... Lalu... tadi siang sahabat semasa kuliah jg sms... (Thanx...Agung...Ucrit...Mariatul...Esti...Betty...)

Tak ada yg melupakanku... Aku beruntung dikelilingi teman2 dan sahabat2 yg selalu mengingatku...

Yeah... Mungkin ada kalanya dunia kami jarang bersinggungan, tp aku tahu mereka tak akan pernah melupakanku, meski hanya sekedar mengingat namaku... THANX FRIENDS...
Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar