Kamis, 02 Juli 2009

"FoRgOttEN" GaMe part1

Mex is in d low point...

Emtah dr mana semua ini berasal.. Rasanya beberapa hari ini semua seolah menjauh.. Aku terkungkung dlm dunia kecilku, di mana di dalamnya hanya terdapat diriku sendiri dan Tuhan.. Teman2 bahkan beberapa sahabat terasa mulai jauh... entah karena memang menjauh atau hanya sekedar larut dalam kesibukan mereka masing2.. Mungkin mereka sibuk dgn dunia kerja, dunia sosial, bahkan mungkin dunia pacarannya... Sedangkan aku... hanya teronggok di sebuah sudut rumah kecil dan sibuk dengan dunia pikiranku, kalau Angel Hope membutuhkanku baru aku keluar mengintip dunia dan bahkan mungkin aq berbalik melupakan beberapa hal karena rutinitas yg kadang cukup menyita waktu...

Apakah aku telah dilupakan...???
Itu adalah hal yg paling kutakuti... Jauh lbh sakit dr dikhianati atau patah hati maybe... Bagaimana rasanya bila semua orang tiba2 melupakan kita? Mereka baru datang pd kita di saat sedang butuh bantuan, just 4 themself...

Kupikir lebih baik aku mundur dan memilih untuk dilupakan terlebih dahulu daripada kelak aku harus menyadari sendiri bahwa aku memang telah benar2 dilupakan.. U know what I mean? Mungkin sama artinya dgn istilah "lbh baik mengalah daripada dikalahkan" So... I started dis... Runaway... play d game... hiding well.. So u can't find me... Take a rest 4 a while... From d world dat never can tell...(adaptasi lirik "love maker" by saosin)

Terhitung mulai minggu tengah malam aku memulainya... Ponsel dimatikan smpai batas waktu tak tentu, mungkin hanya akan kuaktifkan sekali atau 2 x saja... Mungkin dgn cara ini aku akan tahu apakah aku memang telah benar2 dilupakan... Untuk hari pertama ini hanya 1 org yg kuberitahu perihal rehatnya diriku dr dunia perhapean, just novi... karena takutnya ada hal2 yg berkenaan dgn Angel Hope yg hrs diselesaikan, jd dia kuberitahu lbh dulu...

Dini hari td aku kembali menonaktifkan ponsel, kali ini memberitahu beberapa teman bahwa untuk sementara aku akan sulit dihubungi... Mungkin ini juga salah 1 cara untuk belajar hidup tanpa hape (haahh.. emang iso? jaman begini cuy..!)

Aahhh... aku harus benar2 melupakan ponsel dan pertanyaan2 tentang siapa yg akan menghubungiku... aku harus sibuk hari ini sekalipun aku tetap teronggok di sudut rumah... jadi kuputuskan untuk cuci baju..!!! Dan menulis outline novel terbaru.. kupikir ini akan jadi sarana yg tepat untuk menyalurkan emosi.. Lalu malamnya kembali ke jalanan, mengayuh sepeda mungil yg beberapa minggu terakhir ini menjadi teman setiaku...

But... I change my mind... aku tiba2 ingat kalau sekarang tgl 2 juli, jam 9 waktunya "Perfect Man" tayang di Trans TV...!!! Looks so good... Bener dugaanku... filnya asik... mana yg maen Hilary Duff, 1 of my fav actress... hehe... Wes ngono pemeran priane keren cuy...!!! nayamul gae refresh otak!! hahaha... Yg ga kalah asik, film ini berhasil menginspirasiku...
"Jika kita mendapat masalah, akan terdengar lebih mudah dan menggiurkan untuk lari darinya.. Tapi ini tak akan menyelesaikannya, karena kita hanya akan menghindar dan lari dr ketakutan kita, yg berarti juga kita menghindari diri kita sendiri..."

Oh God... I love movie.. Always give me inspiration..!!!

Mungkin dr luar aku terkesan keras, garang, jutek, rebel, preman...!!! Tp kalo untuk urusan film, aku termasuk orang yg cengeng, bs nangis bombay krn adegan kecil yg bermakna dalam... huhu...

Okeh.. film selesai.. waktunya mengucek dan membilas cucian yg sdh 2 jam direndam... But... wait... liat 2 sepupuku yg kls 5 SD lg maen air di kolam "portable" yg dipompa ituh.. tiba2 terbersit keinginan untuk ikut nyemplung dan larut dalam keceriaan mereka... "Rek... aku melok nyemplung!" Tiba2 aku nyeletuk gitu... Jelas aja mereka seneng, haha... tp masih ada tanggungan cucian yg musti dibilas, ah... minta bantuan monster2 cilk itu sajah...

Berhasil.... mereka pun turun tangan, bantu ngucek.. Wakakak.. saia berhasil ngadalin mereka... alasannya biar cepet kelar dan ikutan nyemplung... haha...

Byuurr... terjunlah saia (lebaii...wong asline wedi banyu ae..) ke kolam kecil berdiameter sekitar 150 cm dan dalam tak lebih dr 50 cm itu... So much fun... rasanya sudah lama aku tak merasakan berendam di air (bukan renang, krn saia mmg tak bisa renang) mungkin terakhir nyemplung kolah pas pelajaran olahraga kls 1 SMA dan waltu ultah dicemplungin anak2 ke kolam tugu yg penuh lumut itu, yieekkss...

Kurang lebih 1 jam saia berendem di kolam bersama 2 krucil itu... Mengurai canda dan berbincang ttg hal2 lucu, sampe2 tercetus ide untuk jualan pensil boneka dr clay, yg untungnya nanti bisa mereka pakai untuk ke kendedes (kolam renang), maklum... masa liburan sekolah.. haha...
Tapi.. tetep.. saia masih takut sama yg namanya air.. biar kata cetek saia tetep pake pelampung bocor milik sepupu.. soalnya yg namanya si Mala ini suka ngerjain dgn narik kaki saia biar tenggelam (pdhl yo ga mungkin kedelep..)

Acara berlanjut... selesai berendam saia mandi dan kramas biar sweger... truz bobo' bentar barang setengah jam, coz agenda sore menanti... Selesai sholat ashar rencananya saia dan ke2 monster cilik itu merencanakan acara jalan2 sore yg syahdu.. hakhak...
Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar