Kamis, 02 Juli 2009

"FoRgOttEN" GaMe part 2

Sudah lama aku tak melihat hamparan sawah yg menghijau.. dan sore ini aku akan kembali merasakan sensasinya... kami b3 jalan2 ke sawah, letaknya di kebonagung, lwat jalan trabasan dan nyebrang sungai, haha... lagi2 saia ga mau rugi... saia naek sepeda pancal, nah duo cilik itu jalan kaki (kayak pas saia ngajak mereka jalan2 pagi ke pagas) hahahahah....

Aaahhh... benar2 menenangkan... kapan ya terakhir x saia main ke sawah? melihat hamparan di padang luas tak berbatas... cakrawala sore yg berbinar cerah... hembusan angin sepo yg lembut memanja... Aku merindukan saat2 ini... Harusnya saat syahdu seperti ini diabadikan... tp saia ga bwa kamera, HP lg rehat, handycam dibawa ebez.. Next time pasti terbayar...

Tawaran menggoda dari sepupu untuk berburu rosella (tanaman bunga berkhasiat yg dijadikan teh itu) membuat saia bersemangat.. Dgn sgt hati2 saia menaiki sepeda tanpa mengayuhnya di setapak jalan di sela2 persawahan.. Ketemu...!!! sebatang rosella tampak menyembul di antara rimbunnya rumput gajah yg berdiri angkuh.. Lagi2 saia berkuasa... 2 sepupu cilik saia mengambil alih tugas memetik rosella, sedang saia menjauh agar tak ada yg curiga, eh... tp kayaknya itu emang ditanam liar deehh.. lha pohonnya cuma 1 e... heheh... maap ya pak... kami cuma ambil dikit koq, hehe...

Wooaaahhhh... rasanya hari ini benar2 berbeda... aku tak tersentuh dgn teknologi bernama ponsel, menghilang dr dunia luar, berkutat dgn hal2 berbau rumah, bahkan bermain bersama 2 sepupu kecilku... seperti baru saja mengalami masa kecil kembali.. Mungkin ini yg aku butuhkan untuk meng-upgrade jiwa, pikiran serta perasaanku...

Mungkin sudah saatnya aku kembali pada dunia nyata... kembali mengaktifkan ponsel... dan menghadapi ketakutanku... ketakutan untuk dilupakan.. yeahh... aku memang harus menghadapinya... sendiri... Bukankah semua org pd dasarnya sendiri? ia tak berhak atas hal apapun di dunia ini, tidak dgn teman, sahabat, kekasih, suami, istri, anak, orang tua, bahkan raga yg melekat pd diri kita ini bukanlah milik kita, ini hanya pinjaman dari Sang Pencipta, yg kelak akan kembali diambilnya.. Yeaahh.. kita akan benar2 sendiri kelak...

Jadi... untuk apa aku takut dilupakan? bukankah setiap orang memang mempunyai dunia kecilnya sendiri2.. dan kelak.. cepat atau lambat kita akan melupakan satu sama lain... dan bergumul dgn dunia kecil masing2... yeaahhh.. kelak... saat kita memutuskan untuk hidup bersama dgn orang yg kita cintai...secara tidak sadar kita akan mempersempit dunia kita, di mana di dalamnya hanya terdapat keluarga kecil dan bbrp sahabat terdekat...

Sudah siapkah aku dgn semua itu? di kala orang2 di sekitarku mengambil keputusan itu? sekarang... 1 tahun lg.. atau waktu yg tak pernah aku tau? aku akan terlupakan.. kita semua akan terlupakan.. but dat's okay... masih ada yg akan terus mengingat kita... mengingatku... yaitu... diriku sendiri dan.. Tuhan... Ia akan terus mengingatku... amien...

Kalaupun aku sudah dilupakan... aku masih bisa mengingat mereka semua... dengan baik... setiap detail yg kuingat tentang mereka akan kubingkai indah dalam gudang memoriku... I promise... meski mungkin kelak mereka akan melupakan semua kenanganku dgn mereka...

Thanx Friends... I'll remember u.. always...
Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar